SELAMAT HARI PGRI DI SELURUH INDONESIA YANG KE 72

     Terimah Kasih Guru “Kaulah pembimbingku Kaulah pengajarku Kaulah pendidikku Guru Itulah julukanmu Yang tak pernah bosan dalam Mengajar dan membimbingku Guru Tanpa dirimu aku akan hancur Tanpa dirimu aku akan sengsara Tanpa dirimu aku akan sesat Guru Terima kasih Atas segala jasa-jasamu”.

Foto dengan kepala sekolah SMKN 4 TANJUNGPINANG TIMUR
      Pahlawan Tanpa Tanda Jasa  “Pahlawan tanpa tanda jasa Ialah Guru Yang mendidik ku Yang membekali ku ilmu Dengan tulus dan sabar Senyummu memberikan semangat untuk kami Menyongsong masa depan yang lebih baik Setitik peluhmu Menandakan sebuah perjuangan yang sangat besar Untuk murid-muridnya Terima kasih Guru Perjuanganmu sangat berarti bagiku. 

       Tanpamu ku tak akan tahu tentang dunia ini Akan selalu ku panjatkan doa untukmu Terimakasih Guruku”.   Majulah Terus Siswa Indonesia “Dengar, dengar, dengarlah isi tulisan ini Hanya kepadamu harapan ku sandangkan Hanya kepadamu cita- cita dipertaruhkan Tak ada sesuatu yang tak mungkin bagimu Bangkitlah melawan arus yang terus mendera Kuasailah dirimu dengan sikap optimis.


Keluarga besar XII MULTIMEDIA 2

       Paculah laju kudamu sekencang-kencangnya Lawanlah bebatuan terjal yang mengusik di jalanan Ingat, Engkau adalah harapan, engkau adalah masa depan Masa depan ada di tanganmu Harapan terpendam ada di pundakmu Nasib bangsa engkau yang menentukan”.   

       Di Antara Dua “Di antara dua, aku harus memilih Entah satu baik atau buruk Aku tak bisa berdiri di antara keduanya Dan aku menentukannya Di antara dua, aku harus masuk Entah satu mudah atau sulit Aku tak bisa bergelut di antara keduanya Dan aku meratapinya Di antara dua,aku harus berjuang Entah satu manis atau pahit Aku tak berhenti meraih satunya Dan aku tak ingin kalah”.   

       Pahlawan Pendidikan “Jika dunia kami yang dulu kosong Tak pernah kau isi Mungkin hanya ada warna hampa, gelap Tak bisa apa-apa, tak bisa kemana-mana Tapi kini dunia kami penuh warna Dengan goresan garis-garis, juga kata Yang dulu hanya jadi mimpi.

       Kini mulai terlihat bukan lagi mimpi Itu karena kau yang mengajarkan Tentang mana warna yang indah Tentang garis yang harus dilukis Juga tentang kata yang harus dibaca Terimakasih guruku dari hatiku Untuk semua pejuang pendidikan Dengan pendidikanlah kita bisa memperbaiki bangsa Dengan pendidikanlah nasib kita bisa dirubah Apa yang tak mungkin kau jadikan mungkin Hanya ucapan terakhir dari mulutku Di hari pendidikan nasional ini Gempitakanlah selalu jiwamu Wahai pejuang pendidikan Indonesia”.

Pahlawan Pendidikan


Jika dunia kami yang dulu kosong
tak pernah kau isi
Mungkin hanya ada warna hampa, gelap
tak bisa apa-apa, tak bisa kemana-mana 

Tapi kini dunia kami penuh warna
Dengan goresan garis-garis, juga kata
Yang dulu hanya jadi mimpi
Kini mulai terlihat bukan lagi mimpi
Itu karena kau yang mengajarkan

Tentang mana warna yang indah
Tentang garis yang harus dilukis
Juga tentang kata yang harus dibaca
Terimakasih guruku dari hatiku
Untuk semua pejuang pendidikan

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Jenis-jenis sabuk Dan maknanya dalam pencak silat persaudaraan setia hati terate (PSHT)

TEKNIK DASAR DALAM PENCAK SILAT

30 BELADIRI YANG TERBAIK, TERKUAT, DAN PALING MEMATIKAN DI DUNIA.