Believe with your self

Assalamualaikum,  di blog ini saya ingin menceritakan pengalaman saya tentang pencak silat. Nama perguruan pencak silat yg saya ikuti adalah PSHT (persaudaraan setia hati terate). Saya pertama Kali mengikuti pencak silat pada tahun 2013 kelas 1 smp tepatnya.
Kemudian saya berlatih dengan sungguh -sungguh Karena tujuan saya mengikuti pencak silat adalah supaya saya bisa membela diri dari hal-hal yg tak terduga.
Kemudian perjuangan saya mulai meningkat do tahun 2014 pada waktu itu alhamdulillah saya berkesempatan untuk ikut pertandingan o2sn antar sekolah saat saya kelas 2 smp. Dalam pertandinhan tersebut saya juga berhasil mendapatkan juara 1 tingkat kota Dan juara 2 tingkat provinsi.
Dari kemenangan saya,  saya sangat berterima kasih kepada pelatih tetap saya yaitu kapten istio sugiono Yang sudah menemani Dan menjadi coach terbaik sehingga kami mampu memenangkab sebuah pertandingan.
Pertandingan pencak silat Ada 2 yaitu pertandingan laga Dan pertandingan seni.
Pertandingan laga adalah pertandingan yg dilakukan oleh dua orang yg saling berusaha menyerang demo mendapatkan point. Sedangkan pertandingan semi adalah pertandingan yg dilakukan Tampa melawan hanya bergerak dengan kesenian yg cantik Dan memprlihatkan semi dark pencak silat tsb.
Sekian Yang dapat saya bagikan tentang pengalaman saya sebagai seorang pesilat wanita.

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Jenis-jenis sabuk Dan maknanya dalam pencak silat persaudaraan setia hati terate (PSHT)

TEKNIK DASAR DALAM PENCAK SILAT

30 BELADIRI YANG TERBAIK, TERKUAT, DAN PALING MEMATIKAN DI DUNIA.